Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Kunjungan dari Universitas Bina Bangsa

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Senin, 19 Februari 2024 07.58 WIB

Tag: kunjungan, universitas bina bangsa,

Kunjungan dari Universitas Bina Bangsa

Kunjungan Uniba

Jatinangor, 7 Juli 2022 - Seiring dengan meningkatnya kerja sama antar Perguruan Tinggi, terutama dalam aspek pengelolaan dan penerbitan buku, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Bina Bangsa, melalui unit Uniba Press, mengambil inisitif untuk mempererat kolaborasi ini. delegasi dari Universitas Bina Bangsa, yang terdiri dari 6 (enam) anggota termasuk:
1. Drs. A.R. Chaerudin, MM., (Kepala LP2M Universitas Bina Bangsa);
2. Jaya Wijaya Kusuma, M.Pd., (Sekretaris LP2M);
3. Hadi Kurniawanto, S.Kom., MM., (Kepala Bagian KKM);
4. Suhandi, SE., MM., (Kepala Bagian Kerjasama); dan
5. Bayu Anggi Pranata, (Kepala UPT Perpustakaan).

Melakukan kunjungan, benchmarking dan menjajaki kemungkinan kerjasama antara UNIBA Press dan UNPAD Press di bawah naungan Unit Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran.

Dalam rangka kerjasama ini, fokus utamanya adalah terkait pengelolaan penerbitan dan pencetakan buku di lingkungan institusi pendidikan. Hal ini menjadi sangat relevan dalam konteks luaran buku yang menjadi bagian integral dari Kegiatan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) 2022, dengan target satu kelompok menyelesaikan satu buku. kerja sama ini diarahkan untuk mendukung publikasi buku dari para dosen Universitas Bina Bangsa dalam rangka KKM 2022.

Dengan demikian, tujuan utama dari kolaborasi ini adalah memberikan dukungan yang signifikan dalam menghasilkan dan menerbitkan buku-buku yang menjadi karya dosen Universitas Bina Bangsa, dengan harapan dapat memperkaya literatur akademis dan memajukan pemahaman ilmiah di kedua institusi.

Kunjungan Uniba Kunjungan Uniba
Kunjungan Uniba Kunjungan Universitas Bina Bangsa

Diperbaharui pada: Rabu, 13 Maret 2024 08.01 WIB