Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Kunjungan dari Dispusip Kabupaten Bandung

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Senin, 19 Februari 2024 07.30 WIB

Tag: kunjungan, dispusip, kabupaten bandung, dinas perpustakaan dan arsip,

Kunjungan dari Dispusip Kabupaten Bandung

Kunjungan Dispusib Kab. Bandung

Jatinangor, 29 Juni 2022 - Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran menerima kunjungan kerja dari Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Kabupaten Bandung. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada delegasi dari Dispusip Kabupaten Bandung untuk mengamati secara langsung berbagai kegiatan yang terjadi di Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran.

Selain itu, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memperluas wawasan delegasi tersebut dengan mengadakan sesi diskusi informal mengenai berbagai permasalahan yang berkaitan dengan Perpustakaan dan Arsip. Dalam diskusi yang santai, para delegasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bandung berkesempatan untuk berbicara dengan Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan, Dra. Wina Erwina, M.A., Ph.D. Diskusi ini membahas beragam isu yang terkait dengan tata kelola dan tantangan dalam pengelolaan perpustakaan dan arsip.

Diharapkan, kunjungan ini tidak hanya memberikan gambaran praktis mengenai operasional Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran, tetapi juga menjadi sarana untuk pertukaran pengalaman dan peningkatan pemahaman bersama dalam bidang perpustakaan dan kearsipan.

Kunjungan Dispusib Kab. Bandung Kunjungan Dispusib Kab. Bandung
Kunjungan Dispusib Kab. Bandung Kunjungan Dispusib Kab. Bandung

Diperbaharui pada: Rabu, 13 Maret 2024 07.59 WIB