Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Transfer Knowledge: Seri Bedah Koleksi Khusus Kajian Ilmu Pemerintahan

Penulis: Magang Kandaga

Diterbitkan: Kamis, 17 Oktober 2024 07.18 WIB

Kategori: press-release

Tag: kegiatan ppp, koleksi lama, koleksi langka, transfer knowledge, bedah buku,

Transfer Knowledge: Seri Bedah Koleksi Khusus Kajian Ilmu Pemerintahan

 

 

Transfer Knowledge

Jatinangor, 17 Oktober 2024 - Pusat Pengelolaan Pengetahuan Direktorat Pendidikan dan Internasionalisasi Universitas Padjadjaran menyelenggarakan kegiatan transfer knowledge mengenai bedah buku koleksi khusus dalam kajian ilmu pemerintahan. Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran, Dra. Wina Erwina, M.A., Ph.D. 

 

Narasumber dalam seri bedah koleksi khusus ini adalah Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran, yakni Prof. Dr. H. Nandang A. Deliarnoor, S. H., S.A.P., M.Hum. Beliau membahas secara mendalam 4 (empat) koleksi khusus yang ada di Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran yaitu almanak lembaga-lembaga negara dan kepartaian, risalah perundingan, naskah persiapan Undang-Undang Dasar 1945 djilid 1, dan naskah persiapan Undang-Undang Dasar 1945 djilid 2. 

 

Kegiatan transfer knowledge ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting dengan dihadiri lebih dari 80 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, pustakawan, tenaga pendidik, maupun luar Unpad. Antusiasme peserta terlihat jelas, terutama saat sesi tanya jawab berlangsung, yang menunjukkan minat tinggi terhadap topik yang sedang dibahas. 

 

Melalui kegiatan ini harapannya dapat bermanfaat bagi para peserta untuk memperoleh wawasan baru dan memperkaya pengetahuan terkait konstitusi dan ilmu pemerintahan melalui koleksi khusus tersebut.

 

Transfer Knowledge (1) Transfer Knowledge (2) Transfer Knowledge
Transfer Knowledge Transfer Knowledge Transfer Knowledge

Diperbaharui pada: Kamis, 17 Oktober 2024 07.41 WIB