Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Penambahan Layanan Koleksi Spesimen Hayati

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Rabu, 9 Oktober 2024 02.43 WIB

Kategori: berita

Tag: layanan baru, layanan koleksi, koleksi spesimen hayati, herbarium, biologi, herbarium unpad, spesimen hayati unpad,

Penambahan Layanan Koleksi Spesimen Hayati

Layanan Koleksi Spesimen Hayati

Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran berkolaborasi dengan Departemen Biologi FMIPA UNPAD untuk mengembangkan Layanan Koleksi Spesimen Hayati pada salah satu mata kuliah Koleksi dan Pengelolaan Spesimen Hayati yang diampu oleh Dr. Budi Irawan, M.Si.

Ruang Layanan Koleksi Spesimen Hayati ini terletak di lantai 3 Gedung Grha Kandaga Universitas Padjadjaran, terdapat beberapa koleksi spesimen hayati fisik seperti taksidermi, awetan basah, koleksi tumbuhan mencakup herbarium kering, koleksi biji, simplisia, rimpang, lichen, dan karpologi.

Kedepannya, koleksi spesimen hayati ini tidak hanya bisa diakses secara fisik saja tetapi juga akan terus berkembang dengan menghadirkan akses secara digital melalui website kandaga.unpad.ac.id yang memungkinkan Sahabat Kandaga untuk mengakses koleksi secara online dimana saja dan kapan saja dalam mendukung pembelajaran maupun akses informasi lintas disiplin.

Layanan Koleksi Spesimen Hayati Layanan Koleksi Spesimen Hayati Layanan Koleksi Spesimen Hayati Layanan Koleksi Spesimen Hayati

Diperbaharui pada: Belum diperbarui