Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Inisiasi Kerja Sama antara Badan Penelitian dan Pengembangan pertanian, Kementerian Pertanian

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Rabu, 18 September 2024 07.18 WIB

Kategori: kunjungan

Tag: inisiasi kerja sama, balai besar penelitian veteriner (bblitvet),

Inisiasi Kerja Sama antara Badan Penelitian dan Pengembangan pertanian, Kementerian Pertanian

BBlitvet

Jatinangor, 6 Oktober 2022 - Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan dan Peraturan Perpustakaan Nasional Indonesia Republik Indonesia No. 7 Tahun 2022 tentang Standar Naisonal Perpustakaan Khusus, salah satunya dengan melakukan kerjasama dengan pihak lain dan dalam rangka meningkatkan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan, Balai Besar Penelitian Veteriner (BBLitvet) menugaskan Tim Perpustakaan BBlitvet untuk melakukan kunjungan dan inisiasi Kersama antara ke Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran.

Tim Perpustakaan BBLitvet didampingi oleh Delegasi dari beberapa tim lain diantaranya, Perpustakaan Sekretariat Badan Litbang Pertanian, Perpustakaan Puslitbangnak, Perpustakaan Puslitbangbun, Perpustakaan Balai Besar Penelitian Veteriner, dan Perpustakaan Balittri.

Semoga dengan adanya inisiasi kerjasama ini bisa lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh Perpustakaan di masing-masing institusinya terutama kepada civitas Akademika Universitas Padjadjaran dan juga Balai Besar Penelitian Veteriner. ***

BBlitvet bblitvet
BBlitvet BBLITVET

Diperbaharui pada: Kamis, 19 September 2024 06.37 WIB