Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Choose Language:  

ID | EN | SU
Berita

Fasilitas Pintu Masuk Elektronik di Kandaga

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Kamis, 10 Oktober 2024 07.45 WIB

Kategori: berita

Tag: gate, pintu masuk elekttronik, akses masuk perpustakaan, ktm, akses masuk, gate perpustakaan, gate kandaga, kandaga gate,

Fasilitas Pintu Masuk Elektronik di Kandaga

Gate Kandaga

 

Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran memiliki fasilitas berupa pintu masuk elektronik yang sudah dipasang semenjak 11 Juni 2024 lalu, kini pintu masuk elektronik tersebut baru saja dilayankan kepada sivitas akademika Universitas Padjadjaran. Fasilitas ini dirancang untuk memudahkan akses masuk dan keluar bagi pengunjung yang datang ke kandaga. Selain itu, penerapan fasilitas pintu masuk elektronik ini juga bertujuan untuk meningkatkan keamanan selama kunjungan serta menciptakan ketertiban di lingkungan kandaga. 

 

Saat ini, proses aktivasi dilakukan di area lobi dengan mendaftarkan diri kepada petugas menggunakan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) atau Karpeg (Kartu Pegawai). Proses aktivasi berlangsung selama masa sosialisasi dari tanggal 7 Oktober hingga 8 November 2024. Proses aktivasi cukup dilakukan satu kali, sehingga pengunjung yang telah terdaftar tidak perlu mendaftar ulang untuk mengakses fasilitas pintu masuk elektronik.

 

Setelah masa sosialisasi berakhir, seluruh sivitas diharapkan telah melakukan proses aktivasi agar kedepannya dapat menggunakan fasilitas pintu masuk elektronik yang akan efektif diterapkan pada tanggal 11 November 2024. Dengan adanya fasilitas ini, kandaga berupaya memberikan layanan terbaik yang terus berkembang lebih modern untuk seluruh sivitas akademika Unpad.

 

gate kandaga gate kandaga

Diperbaharui pada: Kamis, 10 Oktober 2024 07.46 WIB