Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Pilih Bahasa:  

ID | EN | SU
Berita

Kunjungan UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang

Penulis: Magang Kandaga

Diterbitkan: Senin, 26 Februari 2024 04.09 WIB

Tag: kunjungan, um malang, kerjasama, penjajakan,

Kunjungan UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang

Img 1998

Jatinangor, 08 November 2023 - Sebanyak 10 delegasi dari UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang melakukan kunjungan, studi banding serta penjajakan kerjasama dengan Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran. Dalam kesempatan tersebut, UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang menggali informasi tentang tata kelola dan kelembagaan Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran, utamanya terkait pengelolaan jabatan fungsional pustakawan.

"Sungguh luar biasa inovasi dan strategi yang kami lihat dan kami pelajari dari Pusat Pengelolaan Pengetahuan. Semoga kedepannya kita bisa menjalin kerjasama lebih erat lagi." Ucap Nurenzia Yannuar, S.S., M.A., Ph.D. (Kepala UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang).

Penjajakan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan masing-masing perpustakaan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pengembangan dan pembinaan perpustakaan dan hal-hal terkait guna memperkuat pelaksanaan program pendidikan, penelitian, pengembangan masyarakat dalam bidang perpustakaan, dokumentasi, dan informasi berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberi manfaat dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, termasuk pengembangan dan pemanfaatan hasil-hasil penelitian atau kajian bagi masing-masing perpustakaan, pelaksanaan kegiatan pembelajaran dan pengembangan SDM, kerjasama hak akses dan pemanfaatan koleksi digital (e-library dan repository) bagi mahasiswa masing-masing, dan kegiatan lainnya yang relevan.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan dan studi banding, 10 delegasi dari UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang diajak berkeliling dan melihat secara langsung Teater Pengetahuan Universitas Padjadjaran.***

126329 0 7 11zon 20231108 085945 1 11zon
Img 1922 5 11zon Img 2026 4 11zon

Diperbaharui pada: Kamis, 14 Maret 2024 02.35 WIB