Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Pilih Bahasa:  

ID | EN | SU
Berita

Kunjungan dari Universitas Brawijaya

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Senin, 19 Februari 2024 07.55 WIB

Tag: kunjungan, universitas brawijaya, ub,

Kunjungan dari Universitas Brawijaya

Kunjungan Universitas Brawijaya

Jatinangor, 29 Juni 2022 - Universitas Brawijaya, yang diwakili oleh 8 (delapan) delegasi, telah melaksanakan Kegiatan Studi Banding dengan fokus pada Pengelolaan Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan, Dra. Wina Erwina, M.A., Ph.D., beserta tim Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan makan siang bersama di common room yang terletak di lantai 2 Gedung Grha Kandaga Universitas Padjadjaran. Setelahnya, delegasi dari Universitas Brawijaya diajak untuk menjelajahi Gedung Grha Kandaga Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran melalui Library Tour, yang memberikan gambaran menyeluruh mengenai fasilitas dan sistem pengelolaan perpustakaan.

Puncak kegiatan dilaksanakan di ruang D'Gade Lounge Creative di lantai 1, dengan pembukaan resmi sesi diskusi dan pemaparan materi. Tema yang diangkat dalam diskusi tersebut adalah GLAM's (Galleries, Libraries, Archives, and Museums). Diskusi tersebut memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait manajemen perpustakaan di Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama, menandakan berakhirnya kegiatan studi banding ini. Harapannya, kunjungan ini tidak hanya memperkaya wawasan Universitas Brawijaya tentang pengelolaan perpustakaan di lingkungan PTNBH, tetapi juga memupuk kerja sama dan pertukaran ide antara kedua universitas untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan di level nasional.

Kunjungsn Ub Kunjungan UB
Kunjungan UB Kunjungan Ub

Diperbaharui pada: Rabu, 13 Maret 2024 08.00 WIB