Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Pilih Bahasa:  

ID | EN | SU
Berita

Kunjungan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa barat

Penulis: Annisa Yuniar

Diterbitkan: Senin, 19 Februari 2024 04.22 WIB

Tag: kunjungan, bps, bps jabr, badan pusat statistik,

Kunjungan dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa barat

Kunjungan Bps Jabar ke Kandaga

Jatinangor, 15 Maret 2022 - Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Dyah Anugrah Kuswardani, M.A., bersama dengan didampingi oleh Wakil Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan, Yudhie Andriyana, M.Sc., Ph.D., melakukan kunjungan lapangan ke Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan lapangan guna melihat penempatan ruang pojok statistik di Grha Kandaga atau Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran.

Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan, Dra. Wina Erwina, M.A., Ph.D., beserta tim Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran. Hasil dari diskusi yang terjadi menjelaskan bahwa Pojok Statistik nantinya akan ditempatkan di Lantai 2 Graha Kandaga Universitas Padjadjaran. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pusat Pengelolaan Pengetahuan menyampaikan harapannya bahwa melalui kerjasama ini, perpustakaan dapat meningkatkan pelayanan, khususnya dalam hal pengolahan data statistik yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh sivitas akademika Universitas Padjadjaran.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju gedung dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam untuk mengikuti sesi selanjutnya, yaitu penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Universitas Padjadjaran dan Badan Pusat Statistik terkait rencana pembangunan pojok statistik BPS di lingkungan Universitas Padjadjaran.

Kunjungan Bps Jabar 0.1 Kunjungan Bps Jabar 0.4
Kunjungan Bps Jabar 0.5 Kunjungan Bps Jabar 0.6

Diperbaharui pada: Rabu, 13 Maret 2024 07.57 WIB