Pengajuan Administrasi dan Bebas Pustaka dapat dilakukan dengan mengklik tautan berikut : Pengajuan Administrasi

Pilih Bahasa:  

ID | EN | SU
Berita

Glow Garry: "Get Closer With Kandaga Unpad: Virtual Tour & Talk Show About Kandaga Unpad Library

Penulis: Magang Kandaga

Diterbitkan: Senin, 26 Februari 2024 08.04 WIB

Kategori: library

Tag: virtual tour, glowgarry, talk show, kandaga,

Glow Garry: "Get Closer With Kandaga Unpad: Virtual Tour & Talk Show About Kandaga Unpad Library

Screenshot (1454)

Jatinangor, 11 Juni 2022 - Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran berkolaborasi dengan Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran menggelar sebuah kegiatan talk show dan virtual tour perpustakaan yang berjudul "Get Closer With Kandaga Unpad: Virtual Tour & Talk Show About Kandaga Unpad Library" melalui zoom meeting yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta. Kegiatan ini sebagai bagian dari pemenuhan tugas mata kuliah.

Dalam kegiatan ini, peserta mendapatkan kesempatan langka untuk menjelajahi Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran melalui virtual tour yang diselenggarakan secara interaktif. Melalui platform virtual, peserta diajak untuk merasakan atmosfer perpustakaan, mengeksplorasi koleksi-koleksi yang beragam, dan mendapatkan informasi mendalam tentang layanan-layanan yang ditawarkan oleh Perpustakaan Pusat Universitas Padjadjaran.

Kegiatan ini menjadi ajang bagi peserta untuk berinteraksi langsung dengan tim Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran dengan diskusi yang digelar mencakup berbagai aspek terkait tata kelola perpustakaan, inovasi dan pelayanan perpustakaan dalam mendukung pengembangan literasi informasi di bangku perkuliahan.

Talk Show ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen bersama untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap peran strategis perpustakaan di lingkungan akademis, dengan harapan bahwa kegiatan semacam ini akan terus menjadi inspirasi bagi masyarakat akademis dan masyarakat umum untuk lebih mengenal dan memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber pengetahuan yang tidak ternilai.

Screenshot (1418) Screenshot (1424)
Screenshot (1424) Copy 0 Screenshot (1433)

Diperbaharui pada: Kamis, 19 September 2024 06.37 WIB