# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":subject" => "'+\"Semiotika\"'" ]
TANGGAL ENTRY : 24/05/2012
023054 TANGGAL ENTRY : 26/03/2005
Dalam kehidupan sehari-hari, kita biasa mencari tahu makna-makna dari simbol dan status, membicarakan 'kesan-kesan', membaca buku atau majalah yang mengulas tentang 'bahasa tubuh'. Kegiatan-kegiatan itu menunjukkan bahwa pada dasarnya kita terbiasa menjadi praktisi semiotika, sekalipun kita mungkin tidak memahami hal-hal teknis di bidang semiotika. Kita mempraktikkan semiotika pada tataran yang…
Penelitian ini berjudul "Konstruksi Kecantikan melalui Penanda Metawacana dan Metafungsi dalam Iklan Produk Kosmetika Indonesia Berbahasa Inggris : Sebuah Analisis Multimodal". Secara garis besar, studi ini dilakukan untuk menjelaskan nilai kultur kecantikan yang terdapat dalam iklan cetak produk kosmetika Indonesia yang menggunakan bahasa Inggris dan diunggah di media sosial. Menjadi…
Irfanul Yusiska, 210120100037, Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi, konsentrasi Ilmu Komunikasi, Tim Pembimbing Dr. Eni Maryani M.Si dan Dr. Hj. Betty RFS. Soemirat M.S. Tahun kelulusan 2012. Saat ini iklan mengisi hampir setiap waktu kehidupan kita dan berkembang secara fenomenal mengikuti segmentasinya. Selain menjadi sarana penyampaian pesan dari produsen kepada konsumen, iklan …