# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":subject" => "'+\"Public Relations\"'" ]
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Febuari 2014
TANGGAL ENTRY : 22/03/2011
TANGGAL ENTRY : 22/02/2011
TANGGAL ENTRY : 02/04/2013
TANGGAL ENTRY : 22/02/2011
Buku ini membahas tuntas bagaiman big data dan artificial inteligence (Al) dapat merevolusi dunia Public Relations.
ABSTRAKPenelitian ini dilatarbelakangi fenomena rendahnya engagementpara peserta program XL Future Leaders yang disebabkanoleh perencanaan yang kurang matang pada tahapananalisis situasi serta penyusunan strategi dan taktik.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perencanaan program XL Future Leaders. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik p…
ABSTRACTT he awareness of job providers to employ persons with disabilities is directly proportional to the participation of persons with disabilities in the formal work sector which is fairly low. Another problem faced by persons with disabilities is the negative stigma still thick attached to persons with disabilities. Giving rise to a gap between the abilities of…
Buku ini membahas tentang pentingnya mengubah perspektif, pendekatan, dan strategi PR di era yang serba berubah ini. Buku ini disertai pula dengan instrumen-instrumen praktis dalam PR, seperti pendekatan story telling, penggunan serta pemilihan influencer dan ambassador, serta pemanfaatan social media dan digital PR untuk mendorong penjualan.
Abstrak Konsep Public Relations (PR) sangat dekat dengan kehidupan sosial, salah satunya duni apolitik. antara PR dan Politik mempunyai irisa yang sama , yaitu terkait citra dan reputasi. Citra positif tidak lepad dari urusan kejujuran, transparasi, konsistensi,toleransi dan lain-lain. Konsep PR senditi memuat prinsip kemanusiaan, termasuk menghargai hak dasar manusia dan mengedepankan etika d…
ABSTRAKMuhamad Leo Rizaldy, NPM210103150139, 2015, Peminatan kehumasan Program Diploma III Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Dengan laporan tugas akhir berjudul “Proses Public Relations Pada Program Zetizen Goes To School Harian Umum Jabar Ekspres.” Dengan dosen pembimbing bapak Dr. Agus Rahmat, M.Pd.Tujuan dari penulisan Laporan Tugas Akhir ini…