# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":subject" => "'+\"Pelayanan publik\"'" ]
TANGGAL ENTRY : 21/07/2011
Perpus S1 TANGGAL ENTRY : 24/08/2015
TANGGAL ENTRY : 20/10/2011
TANGGAL ENTRY : 04/11/2004
Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini menyebabkan penggunaan dan pengimplementasian alat dan konsep teknologi sebagai sarana proses pelayanan publik yang dilakukan oleh pejabat tata usaha Negara. Penggunaan e-government dan konsep smart city adalah bagian kecil dari instrumen teknologi untuk membantu pemberian pelayanan publik kepada masyarakat. Penggunaan teknologi dalam ranah Huā¦
Mengarahkan langkah untuk mampu memimpin pelayanan publik secara optimal. Adapun hal yang dibicarakab, adalah tentang , Manajemen pelayanan, Pelayanan Publik, Percepatan Pelayanan Publik, dan Pengukuran Indeks Pelayanan Publik.
Memberikan pemahaman mengenai hal-hal yang berkaitan dengan birokrasi umum dengan asumsi setting birokrasi di Indonesia.
Latar belakang penelitian ini adalah terdapatnya permasalahan terkait upaya Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta yang pada hal ini dilakukan oleh UPPD Kecamatan Jatinegara dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam bidang administrasi pajak. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan menganalisis strategi UPPD Kecamatan Jatinegara dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publā¦
Penelitian ini berjudul Pelayanan Pemerintah Daerah Dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan Oleh Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (KP2TPM), Studi di Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat Tahun 2012. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pelayanan pemberian IMB di Pariaman yang belum maksimal seperti lambannya proses pelayanan dan waktu pelayanan yā¦
Tesis ini menggambarkan hasil penelitian mengenai Efektivitas Pelayanan Paspor Online Di Kantor Imigrasi Kelas I Padang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masih ada permasalahan pada pelayanan paspor online di Kantor Imigrasi Kelas I Padang. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis Efektivitas Pelayanan Paspor Online Di Kantor Imigrasi Kelas I Padang. Penelitian ini mengguā¦
Penelitian ini ditujukan untuk mengkaji Kualitas Pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (1MB) Perumahan di Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui data primer yakni melakukan wawancara dengan beberapa informan kunci, studi lapangan serta data sekunder melalui studi kepuā¦
Fokus penelitian ini adalah tentang Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kabupaten Sorong melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, tentang bagaimana kualitas pelayanan pegawai dalam memberikan pelayanan public pada masyarakat. Metode Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, data dan diperoleh dari para informan serta dokumen yang diperoleh dariā¦