# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.topic) against (:subject in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":subject" => "'+\"Komunikasi Bisnis\"'" ]
TANGGAL ENTRY : 21/01/2012
TANGGAL ENTRY :
Fenomenologi Komunikasi Bisnis pada Kaum Waria di Kota Bandung)". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mendeskripsikan Komunikasi Bisnis Kaum Waria di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Penelitian Kualitatif dengan pendekatan studi fenomenologi. Fenomenologi merupakan pandangan berfikir yang menekankan pada pengalaman-pengalaman subjektif manusia. Dala…
Pengalaman Komunikasi Pelaku Bisnis Keluarga dalam Mengembangkan Bisnis Kuliner di Kota Sukabumi. Keluarga sebagai sistem lebih bersifat emosional, karena disatukan oleh ikatan mendalam yang mempengaruhinya dalam berbisnis. Komunikasi bisnis keluarga memiliki hubungan yang erat dengan pertentangan, perbedaan serta penolakan pendapat atau ide, ketidakpercayaan antara sesama anggota, ba…
Komunikasi Bisnis Edisi 4 yang hadir di tengah-tengah pembaca ini merupakan pengembangan dari edisi 3. Sebagai idisi-edisi sebelumnya, secara keseluruhan buku ini tetap memperkaya pendekatan berbagai pokok bahasannya dengan teknologi dunia maya alias internet.
Ilmu Ekonomi