Text
BAYESIAN CONFIGURAL FREQUENCY ANALYSIS UNTUK MENENTUKAN KARAKTERISTIK USER DAN NON USER MOTOR HONDA DI KOTA CIREBON
Berdasarkan pada laporan PT. Oaya Adicipta Mustika mengenai Brand
Awareness & Image terhadap user dan non user Honda terjadi penurunan pada
indikator Top Of Mind Unit di Kota Cirebon untuk user motor Honda sebesar
30,8% dan untuk non user motor Honda sebesar 9,8%. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui konfigurasi dari karakteristik user dan non user motor Honda di
Kota Cirebon dengan menggunakan Bayesian CFA. Informasi awal diperoleh data
mengikuti distribusi sampel multinomial, maka prior konjugatnya distribusi
dirichlet dan posteriornya mengikuti distribusi dirichlet. Dari hasil analisis data
dapat diketahui bahwa terdapat empat konfigurasi dari karakteristik user dan non
user motor Honda yang menyimpang dari base model yang terbentuk. Salah satu
dari keempat karakteristik yaitu konfigurasi 2212 perlu diperhatikan secara khusus
oleh PT. Daya Adicipta Mustika dalam menentukan strategi promosi untuk
mempertahankan dan meningkatkan Top Of Mind Unit di Kota Cirebon.
No copy data
No other version available