Text
PENGARUH BRAND TRUST DAN SERVICE INNOVATION TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN IB MASLAHAH/WADIAH BANK BJB SYARIAH KCP ARCAMANIK
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis Kontribusi Brand Trust dan Seroice
Innovation terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan iB Maslahah/Wadiah Bank BJB Syariah
Kep Arcamanik. Obyek penelitian adalah bank umum yang beroperasi di Indonesia yang
dikelompokan berdasarkan modal inti BUKU 3 dan BUKU 4 tahun 2009 sampai 2014.
Teknik penentuan sampling adalah purposive sampling, dimana jurnlah sampel yang
digunakan sebanyak 116 nasabah tabungan iB maslahahy wadiah di Bank BJB Syariah Kep
Arcamanik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Trust dan Seroice Innovation
berpengaruh secara signifikan dengan kontribusi yang lemah terhadap Loyalitas.
Kemampuan prediksi dari kedua variabel tersebut terhadap Loyalitas dalam penelitian ini
sebesar 36,7%, sedangkan sisanya 63,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak dimasukkan
dalam model penelitian.
No copy data
No other version available