Text
Manajemen strategis program pagi-pagi Studi kasus tentang manajemen strategis program [pagi-pagi
MANAJEMEN STRATEGTS PROGRAM PAGI-PAGI
(Studi kasus tentang Manajemen Strategis
Program Pagi-pagi di 105,1 FM I-Radio Bandung)
Diki Riswandi, 210120110050, 20 IS, Manajemen Strategis Program PagiĀ
pagi. Studi kasus tentang manajemen strategis program pagi-pagi di 105, I FM 1-
Radio Bandung. Dr. Susanne Dida, M.M., sebagai Ketua Tim Pembimbing dan
Duddy Zein, Drs. M.Si., sebagai Anggota Tim Pembimbing, Fakultas Ilmu
Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pereneanaan,
produksi, eksekusi, pengawasan dan evaluasi program pagi-pagi di 105,1 FM 1-
Radio Bandung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan pendekatan studi kasus. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik
. analisis data interaktif Miles dan Huberman yang terdiri dari reduksi data,
penyajian data dan diakhiri dengan penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan wawaneara mendalam, observasi dan
dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pereneanaan program Pagi-pagi di
105,1 FM l-Radio Bandung merupakan aktivitas awal untuk menentukan apa saja
yang menjadi isi dalam penyiaran program Pagi-pagi selama satu minggu dan satu
tahun ke depan yang kemudian dilanjutkan dengan aktivitas produksi naskah,
audio dan materi promo yang akan disiarkan dalam program Pagi-pagi. Aktivitas
eksekusi program Pagi-pagi merupakan aktivitas penyiaran naskah ataupun audio
yang telah dibuat oleh produser yang dilakukan oleh penyiar program pagi-pagi
dan untuk tetap menjaga kualitas penyiaran program Pagi-pagi eli 105,1 FM 1-
Radio Bandung aktivitas pengawasan selalu elilakukan oleh operation manager
clibantu oleh elivisi yang eliberikan wewenang dalarn melakukan pengawasan
dimana hasil pengawasan terscbut nantinya akan menjadi bahan untuk eli evaluasi.
No copy data
No other version available