Text
Pengaruh produk Harga, saluran Distribusi Dan promosi terhadap keputusan Pembelian Konsumen : Perbandingan Dalam Ritel Dan Pabrikan Di Perusahaan Karet PT. Karya Putra Sangkuriang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Produk, Harga, Saluran
Distribusi dan Promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pabrikan dan retail. Dalam
penelitian ini metode pengumpulan data dilakukan dengan sensus yaitu terhadap semua
konsumen di PT. Karya Putra Sangkuriang yang masing - masing sebanyak 65 responden untuk
konsumen pabrikan dan 134 untuk responden retail. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
kuesioner, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan metode
/'
deskriptif dan verifikatif Penggunaan metode deskriptif bertujuan untuk memperoleh hasil
kajian mengenai atribut bauran pemasaran. Sedangkan metode verifikatif digunakan untuk
mengungkapkan pengaruh bauran pemasaran dalam menentukan sikap pembelian konsumen.
Teknik analisis data menggunakan path analysys, yaitu analisis yang digunakan untuk
menentukan berapa besar pengaruh suatu variable terhadap variable lainnya, baik pengaruh
langsung maupun pengaruh bersama. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
tinggi dari produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap sikap pembelian konsumen.
No copy data
No other version available