KInerja Strategi Customer Relationship Melalui Proses Keputusan Pembelian Pelanggan Bisnis Dalam Upaya Menciptakan Customer Bonding Di Radio KLCBS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan produk mitra emas syariah
pada para calon nasabah dan nasabah bank bjb syariah. Penelitian ini
menggunakan jenis riset deskriptif dan verifikatif.
Data yang digunakan adalah data sekunder dan pnmer, data primer
dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner terhadap sampel yang disebar pada
wilayah kerja bank bjb syariah cabang bogor. Metode yang digunakan adalah
statistik path analisis dan untuk pengolahan data digunakan software SPSS 19.00.
Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan dan bauran
pemasaran mempunyai korelasi dan berpengaruh secara signifikan terhadap
keputusan penggunaan mitra emas syariah, Besarnya pengaruh kualitas pelayanan
terhadap keputusan penggunaan adalah 0.678, besarnya pengaruh bauran
pemasaran terhadap keputusan penggunaan adalah 0.638 serta besarnya pengaruh
kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap keputusan penggunaan adalah
0.691.
No copy data
No other version available