Pengaruh Inovasi Pelayanan Dan pemulihan Pelayanan Dan Pemulihan Pelayanan Terhadap Loyalitas Merek Hotel Ibis Arcadia Jakarta
Pada masa pasar bebas seperti saat ini, persaingan antara perusahaan hotel
menjadi sangat ketat. Jakarta merupakah ibukota Indonesia yang didatangi oleh
banyak tamu baik lokal ataupun intemasional. Jumlah tamu yang tinggi ini
menjadikan Jakarta menjadi pasar yang baik untuk perusahaan hotel. Namun hal
ini membuat semakin banyaknya perusahaan hotel yang berada di Jakarta, oleh
karena itu kemampuan setiap hotel dalam melakukan pelayanan akan sangat
menentukan keberhasilan usaha yang dijalankan. Ibis hotel adalah merk
intemasional dari Accor.
Group yang merukapan salah satu hotel terkemuka di Jakarta. Hotel Ibis
Arcadia saat ini memiliki tingkat hunian kamar yang kurang baik dan tidak terjadi
peningkatan signifikan setiap bulannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui hubungan antara inovasi pelayanan dan pemulihan pelayanan terhadar
loyalitas merek hotel tersebut. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
terdapat hubungan antara inovasi pelayanan dan pemulihan pelayanan terhadap
loyalitas merek sebanyak 41.2%, sedangkan 58.8% lainnya merupakan kontribusi
dari variabellain yang tidak diteliti.
No copy data
No other version available