Pengaruh atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk vaksin flubio PT. Bio Farma Persero
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut produk, harga dan
keputusan pembelian produk vaksin Flubio di PT. Bio Farma Persero, untuk
mengungkap seberapa besar kinerja atribut produk dan harga terhadap keputusan
pembelian serta untuk mengungkap seberapa besar pengaruh atribut produk dan
harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, yang terdiri atas dua
jenis penelitian, yaitu deskriptif dan verifikatif.
Sampel penelitian ini adalah dokter yang menggunakan produk vaksin
Flubio di kota Bandung yang berjumlah 100 orang. Teknik analisis data terdiri
dari uji validitas, uji reabilitas, analisis jalur, dan uji hipotesis. Hasil yang
diperoleh dari penelitian ini adalah tanggapan pelanggan mengenai atribut produk
terhadap keputusan pembelian sudah cukup baik dan mengenai harga terhadap
keputusaIi pembelian sudah baikserta pengaruh atribut produk dan harga terhadap
keputusan pembelian produk vaksin Flubio baik secara parsial maupun simultan.
No copy data
No other version available