PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN INTERNAL INDIVIDU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA TELKOMSEL YANG MENGGUNAKAN TCASH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan internal individu
tehadap keputusan pembelian seeara bersamaan. Selain itu tujuan penelitian ini juga untuk
mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian serta pengaruh internal individu
terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei
dengan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif.
Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Telkomsel yang menggunakan teash. Adapun
jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Teknik analisis data terdiri dari uji
validitas, uji reabilitas, analisis jalur, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa
bauran promosi dan internal individu berpengaruh seeara signifikan terhadap keputusan pembelian
baik seeara langsung maupun tidak langsung. Dan pengaruh bauran promosi dan internal individu
berpengaruh secara signifikan dan positif j ika dilakukan bersamaan.
No copy data
No other version available