EXPERIENTAL MARKETING DALAM MEWUJUDKAN PERCEIVED PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN ULANG (SURVEY PADA THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA BANDUNG
Penelitian nu membahas mengenai experiental marketing dalam
mewujudkan perceived performance untuk meningkatkan pembelian ulang pada
konsumen The Body Shop di kota Bandung. Jumlah sampel pada penelitian ini
sebanyak 147 orang, yaitu konsumen The Body Shop Indonesia yang ada di kota
Bandung. Metode yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data pada
penelitian ini adalah analisis deskriptif dan structural equation modeling sebagai
alat bantu dalam pengambilan kesimpulan.
Dari penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil penelitian bahwa
experiental marketing yang dilakukan The Body Shop melalui perceived
performance secara parsial berpengaruh terhadap pembelian ulang konsumen The
Body Shop di kota Bandung. Namun belum secara total membidik faktor
emosional konsumen The Body Shop di kota Bandung dan penelitian
menunjukkan banyak konsumen yang belum berkeinginan untuk membeli produk
The Body Shop yang lain.
No copy data
No other version available