APA Style

PENERAPAN SISTEM APLIKASI PENGADUAN DAN KELUHAN TERPADU (APKT) SEBAGAI UPAYA HUMAS MEMELIHARA HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penerapan Sistem Aplikasi Pengaduan Dan Keluhan Terpadu (APKT) Sebagai Upaya Humas PT. PLN (persero) Kantor Distribusi Jawa Barat - Banten Memelihara Hubungan Pelanggan. (2013). Bandung: Magister Ilmu Komunikasi.

MLA Style

PENERAPAN SISTEM APLIKASI PENGADUAN DAN KELUHAN TERPADU (APKT) SEBAGAI UPAYA HUMAS MEMELIHARA HUBUNGAN PELANGGAN (Studi Kasus Penerapan Sistem Aplikasi Pengaduan Dan Keluhan Terpadu (APKT) Sebagai Upaya Humas PT. PLN (persero) Kantor Distribusi Jawa Barat - Banten Memelihara Hubungan Pelanggan. . Bandung: Magister Ilmu Komunikasi, 2013. .