STORE ATMOSPHERE DAN BRAND EXPERIENCE DALAM MEMPERKUAT BRAND LOYALTY DI TUNAS TOYOTA RADIN INTEN
STORE ATMOSPHERE DAN BRAND EXPERIENCE DALAM
MEMPERKUf\T BRAND LOYALTYDI TUNAS TOYOTA RADIN INTEN
Chrisantia Dian Ratnasari
Program Magister Manajemen
Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran
JI. Dipati Ukur No. 35 Bandung 40132, Indonesia
ABSfRAK
Setiap perusahaan senantiasa menginginkan agar konsumennya memiliki brand
loyaltIj, banyak cara yang dilakukan untuk dapat mewujudkan brand loyaltIj dari
para konsumennya. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui peran
dari store atmosphere dan brand experience dalam memperkuat brand loyalty di
Tunas Toyota Radin Inten. Penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif.
Adapun metode yang digunakan ialah metode explanatory survey. Jumlah sampel
yang diambil sebanyak 100 responden. Responden merupakan konsumen yang
pemah menggunakan jasa layanan puma jual di Tunas Toyota Radin Inten.
Untuk menguji hipotesis dilakukan dengan path analysis yang dilakukan dengan
bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa semua
variabel yang diteliti yaitu store atmosphere, brand experience dan brand loyalty
di Tunas Toyota Radin Inten dinilai sangat baik menurut tanggapan para
responden. Selain itu hasil penelitian juga menunjukan bahwa store atmosphere
dan brand experience berperan dalam memperkuat brand loyalty di Tunas
Toyota Radin Inten baik secara parsial maupun simultan.
No copy data
No other version available