PENGARUH IKLAN DI MEDIA TV DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION CITRA : Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta BODY LOTION CITRA (Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek
tabadap proses keputusan pembelian body loti~n Citra (survei pada siswi SMAN 1 Purwakarta).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengolahan analisis jalur
dibantu dengan peranti lunak SPSS ver.20. Data yang digunakan berupa data primer dari 100
siswi SMAN 1 Purwakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik pengambilan sampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling, dengan kriteria
siswi SMAN 1 Purwakarta yang pernah melihat iklan body lotion Citra di TV. Penelitian ini
menWljukkan adanya pengaruh iklan di media TV dan kesadaran merek terhadap proses
keputusan pembelian body lotion Citra pada siswi SMAN 1 Purwakarta.
No copy data
No other version available