Skripsi
PENGARUH RESPON KOGNITIF CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG FOLLOWERS
ABSTRAK
Nadia Sri Ardya Garini, 210510160001, 2020. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran “Pengaruh Respon Kognitif Content Marketing Terhadap Keputusan Berkunjung Followers”. Dr. Dadang Sugiana.,M.Si. sebagai Pembimbing Utama dan Meria Octavianti, S.Sos.,M.I.Kom sebagai Pembimbing Pendamping.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa signifikan antara respon kognitif content marketing pada akun Instagram @orchidforestcikole terhadap keputusan berkunjung followers. Teori yang digunakan sebagai landasan dalam penelitian ini adalah Pendekatan Respons Kognitif (Cognitive Response Approach) Belch & Belch, 2003. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan inferensial. Populasi sasaran dari penelitian ini adalah followers yang pernah meninggalkan komentar di unggahan
@orchidforestcikole dari unggahan pertama di bulan Desember hingga unggahan tanggal 31 Mei 2020. Sampel dari penelitian ini berjumlah 87 orang yang diperoleh dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Sementara untuk pengumpulan data, penulis menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara respon kognitif content marketing pada akun Instagram @orchidforestcikole terhadap keputusan berkunjung followers..
Kata kunci: Content Marketing, Sikap Followers, @orchidforestcikole, Keputusan Pembelian, Teori Respon Kognitif.
No copy data
No other version available