Skripsi
Hubungan Terpaan Promosi Akun Twitter @netmediatama Terhadap Keputusan Menonton NET. Good People
Abstrak
Penelitian ini berjudul Hubungan Promosi Akun Twitter @netmediatama Terhadap Keputusan Menonton NET. Good People. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah hubungan antara promosi akun twitter @netmediatama terhadap keputusan menonton NET. good people, yaitu intensitas promosi, isi pesan dan daya tarik pesan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan korelasional melalui data primer kuisioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu teknik random sampling dari NET. Good People sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan dengan tingkatan sedang antara intensitas promosi program melalui akun@netmediatama dengan keputusan menonton , adanya tingkatan yang rendah antara isi pesan promosi program melalui akun twitter @netmediatama dengan keputusan menonton dan adanya tingkatan sedang antara daya tarik promosi program melalui akun @netmediatama dengan keputusan menonton yang berupa adanya tindakan feedback yang dilakukan followers dengan cara reply, retweet & love promosi program NET., informasi yang jelas dalam tweet dan penggunaan kata-kata yang menarik dan persuasif antara promosi akun twitter @netmediatama (intensitas promosi, isi pesan & daya tarik) terhadap keputusan menonton NET. good people.
Kata Kunci: Media Sosial, Promosi, Keputusan Menonton
No copy data
No other version available