Skripsi
HUBUNGAN ANTARA POSITIONING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
ABSTRAK
Budi Prasetyo. 210110090047. 2013. Hubungan Antara Positioning Dengan Keputusan Pembelian: Studi Korelasional Mengenai Hubungan Antara Positioning Convenience Store Circle-K Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pria di Kota Bandung. Iwan Koswara, Drs., M.Si. sebagai dosen pembimbing utama dan Agus Setiaman S.Sos., M.Ikom sebagai dosen pembimbing pendamping. Manajemen Ilmu Komunikasi. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan positioning Convenience Store Circle-K dengan keputusan pembelian konsumen pria di kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan studi korelasional. Proses pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan koefisien korelasi Rank Spearman (Spearman Rank Order Correlation).
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, maka diketahui bahwa terdapat hubungan antara atribut, citra produk, dan pernyataan positioning dengan keputusan pembelian konsumen pria di kota Bandung, dengan perhitungan korelasi Rank Spearman (Spearman Rank Order Correlation)
menunjukkan hubungan yang signifikan
No copy data
No other version available