Skripsi
Persepsi Bobotoh Terhadap Kegiatan Sponsorship Honda
ABSTRAK
Sandi Fajar Pratama, 210110090176, Persepsi Bobotoh Terhadap Kegiatan Sponsorship Honda: Studi Deskriptif Tentang Persepsi Bobotoh Terhadap Kegiatan Sponsorship Honda di Persib Bandung . Pembimbing utama, Moh. Hussein Nawawi, Drs., M.Si. dan pembimbing pendamping Roy Robert Rondonuwu, Drs.,M.Lib. Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi bobotoh terhadap kegiatan sponsorship Honda di Persib Bandung yang selama ini telah berjalan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif untuk memberikan gambaran persepsi para bobotoh mengenai kegiatan sponsorship ini. Kemudian, penelitian ini dianalisis dengan metode analisis deskriptif dalam penguraian persepsi bobotoh terhadap kegiatan sponsorship Honda di Persib
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan sponsorship antara Honda dan Persib ini dipersepsi secara positif oleh bobotoh. Kegiatan sponsorship ini mampu meningkatkan citra merek dan menciptakan referensi pembelian merek sepeda motor Honda bagi para bobotoh
Kesimpulan dari penelitian ini mengungkapkan bahwa kegiatan
sponsorship yang dilakukan Honda di Persib di persepsi positif oleh para bobotoh
No copy data
No other version available