Skripsi
HUBUNGAN ANTARAPENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAPPRODUK HASAN BATIK BANDUNG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
ABSTRAK
Agnes Khoirinnisa. 210110080138. 2013. Hubungan Antara Pengetahuan dan Sikap Terhadap Produk Hasan Batik Bandung Dengan Keputusan Pembelian. Dadang Sugiana, Drs.,M.Si., sebagai Dosen Pembimbing Utama. Uud Wahyudin, S.Sos., M.Si sebagai Pembimbing Pendamping. Jurusan Manajemen Komunikasi,Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Pengetahuan dan Sikap Terhadap Produk Hasan Batik Bandung Dengan Keputusan Pembelian.Metode yang digunakan adalah metode survei dengan menggunakan studi korelasional.Data yang diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan koefisien korelasi Rank Spearman.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara pengetahuan dan sikap terhadap produk Hasan Batik yang diukur dari pengetahuan produk, pengetahuan pemakaian, pemakaian pembelian, karakteristik dan kepercayaan konsumen terhadap produk Hasan Batik, perasaan suka atau tidak suka dan kepuasan konsumen terhadap Hasan Batik, dan keberhasilan Hasan Batik di mata konsumen dengan keputusan pembelian.
No copy data
No other version available