Skripsi
PENGARUH BRAND COMMUNITYPRODUK STAR WARS TERHADAPLOYALITAS MEREK ANGGOTA ORDER 66 BANDUNG OUTPOST
ABSTRAK
Tria Gustina. 210110090168. 2013. “Pengaruh Brand Community Produk Star Wars terhadap Loyalitas Merek Anggota Order 66 Bandung Outpost”. Dibawah bimbingan Agus Setiaman, S.Sos., M.I.Kom., sebagai dosen pembimbing utama, dan Ilham Gemiharto, S.Sos., M.Si., sebagai pembimbing pendamping. Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand community terhadap brand trust dan dampaknya terhadap loyalitas merek anggota Order 66
Bandung Outpost. Metode yang digunakan adalah analisis jalur dengan alat pengumpulan data berupa kuesioner, wawancara, dan studi kepustakaan. Responden berjumlah 62 orang dengan teknik sampling berdasarkan metode sampel acak sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa dari hasil pengujian model struktural hubungan kausal antarvariabel terungkap adanya jalur pengaruh yang signifikan atau bermakna secara statistik baik parsial maupun simultan antara variabel conciousness of kind, rituals and traditions, dan sense of moral responsibility terhadap brand trust produk Star Wars maupun loyalitas merek anggota Order 66
Bandung Outpost.
No copy data
No other version available