Skripsi
HUBUNGANKUALITAS WEBSITEWWW.BLUELABELSTORE.COMDENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
ABSTRAK
Trinita Novita L. 210110080172. 2013. Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Judul Penelitian yaitu “Hubungan Kualitas Website www.bluelabelstore.com dengan Keputusan Pembelian Konsumen”. Pembimbing utama Dudy Zein, Drs.,M.Si., pembimbing pendamping Weny Widyowati, S.Sos, M.Si.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan yang signifikan antara kualitas website www.bluelabelstore.com dengan keputusan pembelian konsumen bagi member Blue Label.
Metode yang digunakan adalah korelasional dengan menggunakan teknik PPM (Pearson Product Moment). Teknik pengumpulan data primer penelitian dilakukan dengan menggunakan angket yang disebarkan kepada responden yaitu member Blue Label yang sudah pernah membeli yang berjumlah 86 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel sistematis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara kualitas website www.bluelabelstore.com dengan keputusan pembelian member Blue Label merupakan hubungan yang kuat (tinggi). Variabel usability yang meliputi kemudahan penggunaan dan tampilan website memiliki hubungan yang cukup berarti (sedang) dengan keputusan pembelian member Blue Label. Variabel information quality yang meliputi akurasi, ketepatan waktu, relevansi, dan kelengkapan memiliki hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian member Blue Label. Variabel service interaction quality yang meliputi keamanan transaksi, keamanan informasi, dan komunikasi dengan pemilik website memiliki hubungan yang cukup berarti (sedang) dengan keputusan pembelian member Blue
Label.
Kesimpulan penelitian ini adalah semakin tinggi kualitas website www.bluelabelstore.com maka semakin tinggi pula keputusan pembelian member Blue Label.
No copy data
No other version available