APA Style
Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku. (2019).
Bandung:
Fikom Unpad.
MLA Style
Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku.
.
Bandung:
Fikom Unpad,
2019.
Skripsi.