APA Style

Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku. (2019). Bandung: Fikom Unpad.

MLA Style

Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku. . Bandung: Fikom Unpad, 2019. Skripsi.