Text
Analisis preferensi dan sikap konsumen terhadap produk telur asin pedas di Toko Sari-Sari Kota Bandung.
Penelitian ini dilaksanaka di Toko Sari-sari, Jalan Sultan Tirtayasa No. 17, Kota Bandung, Jawa Barat pada Bulan Mei hingga Juni. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi dan sikap konsumen terhadap produk telur asin pedas. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan jumlah responden sebanyak 34 konsumen yang melakukan pembelian ketiga pada produk telur asin pedasdi Toko Sari-sari Kota Bandung. Model analisis yang digunakkan adalah Cochran Q Test, Rentang Skala, dan Multi Atribut Fishbein. Berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan model Cochran Q Test,atribut yang dipertimbangkan dalam membeli produk telur asin pedas terdiri dari harga (100%), rasa (100%), kenyamanan toko (97,05), kandungan gizi(94,11), kebersihan toko(94,11), kemasan(91,17), tekstur(88,23),dan lokasi toko(88,23). Preferensi konsumen terhadap telur asin pedas tergolong pada kategori “Sangat Suka”. Nilai sikap konsumen terhadap telur asin pedas tergolong pada kategori “Baik”.
Kata Kunci : Atribut, Preferensi, Sikap Konsumen, Telur Asin Pedas
No copy data
No other version available