Text
Analisis Faktor-Faktor Internal dan Ekternal dalam Strategi Pemasaran Telur Ayam Ras (Kasus di Pamulihan Farm, Desa Pamulihan, Kecamtan Cipicung Kabupaten Kuningan)
Skripsi ini merupakan hasil penelitian mengenai faktor-faktor internal dan eksternal dalam strategi pemasaran telur ayam ras di Perusahaan Pamulihan Farm. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permintaan telur ayam yang cukup tinggi terhadap kebutuhan masyarakat, karena telur ayam merupakan bahan makanan yang dapat terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi. Tujuannya adalah menghitung faktor internal dan eksternal yang diperoleh dari analisis SWOT pada perusahaan Pamulihan Farm dalam pemasaran telur ayam ras dan merumuskan strategi pemasaran prioritas bagi perusahaan Pamulihan Farm dalam merespon persaingan pasar. Penentuan informan menggunakan teknik purposive dengan jumlah 60 responden, hasil penelitian ini adalah menggunakan strategi S-T dengan nilai yang diperoleh dari faktor internal dan eksternal adalah 1,63 dan -1,32 sehingga posisi perusahaan berada pada kuadran II.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Faktor Internal, Faktor Eksternal, Telur Ayam
No copy data
No other version available