Skripsi
Analisis Sikap Konsumen terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung : survey pada konsumen muslim remaja dan dewasa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen muslim remaja, dewasa dan perbandingannya terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung ditinjau dari model sikap tiga komponen Schiffman Kanuk. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada sampel yang merupakan pengunjung Ta Wan Chinese Food Restaurant. Kemudian didapatkan 126 responden yaitu 63 responden konsumen muslim remaja dan 63 responden konsumen muslim dewasa melalui perhitungan iterasi dengan metode accidental sampling, data yang telah didapat kemudian diolah menggunakan Uji-T dua sampel untuk mengetahui jawaban dari hipotesis yang diajukan. Hasil analisis mendapatkan bahwa rata-rata skor sikap konsumen muslim remaja dan dewasa sama atau tidak ada perbedaan yang nyata. Hal ini dapat dilihat dari perbedaan skor yang tipis, yaitu remaja 63% dan dewasa 61%. Tetapi apabila dilihat dengan menggunakan Uji-T dua sampel pada kedua sampel, terlihat pada beberapa dimensi terdapat perbedaan antara konsumen muslim remaja dan dewasa. Berdasarkan hasil pembahasan dan analisis yang telah dilakukan berkenaan dengan analisis sikap konsumen terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung (survey pada konsumen muslim remaja dan dewasa), maka didapatkan kesimpulan bahwa sikap konsumen muslim remaja terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung ditinjau dari model sikap tiga komponen dari Shiffman Kanuk termasuk dalam kategori “cukup baik”, sikap konsumen muslim dewasa terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung ditinjau dari model sikap tiga komponen dari Shiffman Kanuk termasuk dalam kategori “cukup baik”, sikap konsumen muslim remaja bila dibandingkan dengan sikap konsumen muslim dewasa terhadap Ta Wan Chinese Food Restaurant Paris Van Java Bandung ditinjau dari model sikap tiga komponen dari Shiffman Kanuk adalah sama atau tidak ada perbedaan yang nyata.
Kata kunci : Sikap Konsumen.
No copy data
No other version available