Skripsi
Penilaian Pengguna Pada Kejujuran Klinik Integrasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran
Kejujuran merupakan dimensi yang sangat penting yang dinilai pasien/penggguna terhadap kualitas perawatan yang diberikan oleh staff Klinik Integrasi RSGM Unpad dalam pelayanan kesehatan. Penilaian pengguna pada kejujuran Klinik Integrasi Rumah Sakit Gigi Mulut Univeristas Padjadjaran terdiri dari 5 indikator yaitu staff rumah sakit yang dapat dipercaya, staff rumah sakit yang jujur, staff rumah sakit yang mempunyai keterbukaan dengan kondisi pasien, staff rumah sakit yang memaklumi kondisi pasien, dan staff rumah sakit yang mempunyai integritas.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi dan gambaran penilaian pengguna pada kejujuran Klinik Integrasi RSGM Unpad.
Metode penelitian bersifat deskriptif dengan metode survei. Sampel terdiri dari 97 pasien yang berkunjung ke klinik integrasi dengan minimal dua kali kunjungan. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner.
Hasil dari penilaian pengguna pada kejujuran klinik integrasi RSGM Unpad selama pelayanan kesehatan yang diberikan oleh staff rumah sakit sebesar 61.28%.
Simpulan dari penelitian tentang penilaian pengguna pada kejujuran klinik integrasi RSGM Unpad termasuk dalam kategori cukup baik.
No copy data
No other version available