# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Rosmayani'" ]
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Kapabilitas Pemasaran dan Orientasi Pasar terhadap kinerja pemasaran baik secara simultan maupun parsial melalui inovasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif Sedangkan untuk pengumpulan data dan informasi adalah survei. Survei yang dilakukan adalah descriptive survey dan explanatory survey. Unit analisis …
120130110046
Ilmu Sosiologi