# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Rivani Adinegara'" ]
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : Oktober 2013
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : September 2005
NPM : 110110338 Kode Skripsi : 172-15 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 1101130813 Kode Skripsi : 040-12 Jenis Skripsi : Skripsi
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketertarikan penulis mengenai potensi pariwisata yang dimiliki Kota Pagar Alam untuk dapat menjadi salah satu kota destinasi utama bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data diperoleh malalui observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi selama penelitian. Penentuan i…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Corporate Rebranding pada PT Garuda Indonesia Tbk. dalam Pengembangan Destinasi Domestik dan Internasional dengan cara menganalisisnya melalui dimensidimensi Corporate Rebranding. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara semi terstruktur, st…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis e-recruitment atau rekrutmen elektronik yang diterapkan oleh PT. X. Selain itu, penenlitian ini juga bertujuan untuk mengetahui manfaat serta dampak yang dirasakan perusahaan setelah menggunakan metode e-recruitment. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif-deskriptif untuk menggambarkan sebuah keadaan e-recruitme…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan umum untuk menganalisa kinerja suatu Tim Teknis Pelaksana Program Kredit Barokah di Kota Bandung dengan menggunakan konsep Ballanced Scorecard > Penilaian kinerja berbasis Ballanced Scorecard ini pada dasarnya penilaian kinerja yang menggunakan empat perspektif utama secara integratif, yakni perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisn…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komitmen organisasi dan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara komponen affective commitment, continuance commitment, dan normative commitment yang dimiliki oleh karyawan PT. INTI (Persero) Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang …
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisa kepemimpinan strategis dalam pengembangan industri kreatif di kecamatan Jatinangor yang mencakup aspek kuantitas, kualitas, kompetensi, kapabilitas, dan budaya kepemimpinan. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus, dengan jenis penelitian deskriptif analitik. Obyek yang diambil pada penelitian ini adalah kepemimpinan…
Social media marketing merupakan strategi baru dalam melakukan pemasaran pada era digital. Social media marketing merupakan bagian dari New Media Channels atau channel yang lebih menekankan pada Internet Communication. Channel tersebut merupakan bagian dari channel digital marketing yang memiliki cakupan yang lebih luas dan akan berdampak lebih efektif serta efisien bila dibandingkan dengan tra…