# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Marliany,rosleny'" ]
Pada penelitian ini tujuannya adalah untuk membuktikan terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh antara kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh antara citra perusahaan dengan loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh antara kualitas pel…
Ilmu Manajemen
Ilmu Kedokteran