# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+LUKIATI, K Erdinaya'" ]
ABSTRAK Dr. Elvinaro Ardianto, M.Si., Ilmu Komunikasi, Widya Padjadjaran 2019 Komunikasi dapat dibagi menjadi dua katagori besar yakni Communication as Science dan Communication as profession. Katagori pertama bahwa komunikasi lebih berorientasi sebagai bidang kajian ilmu, yang melahirkan berbagai teori, paradigma, model komunikasi. Sedangkan kategori kedua lebih menekankan komunikasi seb…
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana program Brandstart oleh Roemah Martha Tilaar Gombong sebagai community development Martha Tilaar Group. Metode yang digunakan adalah studi deskriptif dengan jenis data kualitatif dan menggunakan paradigma positivisme. Teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi pasif, dokumentasi dan studi kepustakaan. Hasil peneli…
ABSTRAKPenelitian ini dilatarbelakangi fenomena rendahnya engagementpara peserta program XL Future Leaders yang disebabkanoleh perencanaan yang kurang matang pada tahapananalisis situasi serta penyusunan strategi dan taktik.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perencanaan program XL Future Leaders. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik p…
ABSTRAK Keberagaman etnik di Kota Ternate memaksa proses penyesuaian diri antarbudaya antara masyarakat Etnik Cina dengan masyarakat Etnik Ternate di Kota Ternate berlangsung cukup baik dan efektif. Hal ini disebabkan karena kedua etnik tersebut memiliki strategi yang efektif dalam membangun komunikasi antarbudaya untuk kelangsungan hidup mereka yang saling melengkapi. Penelitian ini bertu…
ABSTRAK DESTINATION BRANDINGPROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR MELALUI“THE NEW TOURISM TERRITORY”(Studi Kasus Implementasi Tahapan Destination BrandingProvinsi NTT Melalui “The New Tourism Territory” Oleh Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT)OlehRoky Konstantin Ara210120160033Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana destination brandingProvinsi NTT. …
ABSTRACT Irene Silviani : 210130140013 : Crisis Communication PT. Indonesia Asahan Aluminium (Case Study Crisis Communication PT Inalum related interpretation differences in surface water tax calculation). UNPAD Program for Postgraduate 2019: Promotor Team: Dr. Lukiati Komala Erdinaya,M.Si(Chairman), Prof. Dr. H. Soeganda Priyatna, MM (member), Dr. Dadang Sugiana,M.Si(member).Thi…
ABSTRAK Insurgent Club merupakan sebuah merek yang bergerak di bidang busana dengan tema streetwear. Insurgent menjalankan bisnis ini melalui sistem daring dengan memanfaatkan media sosial Instagram. Dalam menjalankan aktivitas pengelolaan media sosial Instagram, jumlah pengikut akun @insurgentclub_ terus meningkat, namun keterlibatan yang diraih menurun drastis. Penelitian ini bertujuan …
ABSTRAK Jihan nabila putri, 210310150041, Program Studi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran. Penelitian ini berjudul “Personal Branding Puteri Indonesia Jawa Barat 2018” dengan pembimbing utama Dr. Lukiati Komala M.Si dan sebagai pembimbing pendamping Fx Ari Agung Prastowo M.Ikom. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui proses personal b…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasiCorporate Social Responsibility melalui Program Siswa Mengenal Nusantaraoleh PT Pertamina (Persero). Metode yang digunakan adalah studi deskriptifdengan jenis data kualitatif dan menggunakan paradigma positivisme. Teknikpengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi pasif, studidokumentasi dan kepustakaan, dan penel…
ABSTRAK Sellyana Ramelan, 210110130234. Skripsi ini berjudul “Representasi Ojek Konvensional di dalam Iklan Grab Indonesia”. Pembimbing utama dalam skripsi ini adalah Dr.Lukiati Komala Erdinaya, M.Si dengan pembimbing pendamping Fajar Syuderajat, S.Sos, M.Si (Psi). Program Studi Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Penelitian ini bertujuan untuk …
ABSTRAK Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sebuah fenomena dan strategi yang digunakan perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholder-nya. CSR dimulai sejak era dimana kesadaran akan sustainability perusahaan jangka panjang adalah lebih penting daripada sekedar profitability perusahaan. Salah satu perusahaan yang melakukan CSR adalah PT. Toyota …
ABSTRAK Alisha ini merupakan salah satu brandyang cukup terkenal di Kota Bandung yang menjual produk kerudung segiempat dan pashmina sebagai fokus utamanya yang memiliki beranekaragam pilihan dan mempunyai tagline change your style withalisha serta memiliki keunikan dalam hal produk, design, serta konsep toko yang berkonsep rumah minimalis.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui menget…
Literasmi media menjadi salah satu syarat dari terbentuknya masyarakat maju. Perkembangan pesat media informasi baik media online diperlukan upaya literasi untuk memfilter informasi yang beredar di media massa dan media online. Hasil pelatihan internet sehat tersebut adalh para siswa mampu memanfaatkan internet untuk menunjang kegiatan akademik dan literasi informasi dengan melakukan browsing d…
Model Komunikasi kesehatan melalui two step flow communication merupakan salah satu model komunikasi kesehatan yang melibatkan faktor pesan yang disampaikan melalui media iklan layanan masyarakat dan pesan melalui media below the line seperti bosur dan poster. Isi media komunikasi tersebut berisi pesan komunikaisikesehatan yang mempersuasi masyarakat terutama ibu hamil dan menyesui yang bera…
Potensi radio komunitas sebagai penyebar informasi pendidikan sangatlah tinggi, letaknya yang dekat masyarakat dapat menjadi alat utama dalam penyebarluasan informasi pendidian. Melalui radio komunitas informasi seputar pendidikan dapt disebarkan dan langsung diterima oleh masyarakat . Hanya persoalannya, radio komunitas tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah baik dari aspek finansial maupu…
Pcselitian ini berjudul " Pola Komunikasi Keluarga di Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan." Tujuan Penelitian untuk mengetahui keterpaduan dan adaptasi Bapak,lbu dan Anak pada saat melakukan komunikasi dalam keluarga. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif, dengan instrumen penelitian angket. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa keterpaduan …
Penggunaan bahan alam, baik sebagai obat maupun tujuan lain cenderung meningkat , terlebih dengan adanya isu back to nature serta krisis berkepanjangan yang mengakibatkan turunnya daya beli masyarakat. Obat tradisonal dan tanaman obat banyak digunakan masyarakat menengah ke bawah terutama dalam upaya preventif, promotif dan rehabilitatif.
KONSTRUKSI MAKNA PUBLIC RELATIONS PROFESIONAL OLEH PRAKTISI PUBLIC RELATIONS Studi Fenomenologi ten tang Konstruksi Makna PR Profesional oleh Praktisi PR Pemerintahan, BUMN, dan Perusahaan Swasta di Bandung dan Jakarta Disertasi ini dengan judul Konstruksi Makna PR Profesional oleh Praktisi PR bertujuan untuk memahami makna yang dikonstruksi oleh praktisi PR tentang motif dan …
Ilmu Pertanian
Ilmu Komunikasi