# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+LESTI PRIMANDARI'" ]
Skripsi Program Studi : Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Kelulusan : Febuari 2009
ABSTRAK Merek harus memiliki daya pembeda yang cukup ( Capable of distinguishing) artinya memiliki kekuatan untuk membedakan barang atau jasa produk suatu perusahaan dari perusahaan lainnya. Khusus untuk merek terkenal di definisikan sebagai merek yang memiliki reputasi (Reputation) dan kemasyhuran ( Renown ) suatu merek. Pada setiap merek melekat nilai ekonomi yang selalu dimanfaatkan oleh pe…
Kenotariatan