# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Juwariyah'" ]
Pokus penelitian ini adalah tentang peminjaman ideologi feminisme dalam iklan. Iklan produk-produk yang menggunakan perempuan muslimah berjilbab sebagai duta mereknya tidak hanya menekankan produknya sebagai produk halal dan mengomodifikasi jilbab namun juga membawa ideologi feminisme ke dalam strategi pemasarannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang memfokus…