# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Hartini M. K.SH'" ]
Sumber : PUS Lokasi Asli : PII
Sumber : ADP Lokasi Asli : PII
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Agustus 2006
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Oktober 2008
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Mei 2013
NPM : 1101100603 Kode Skripsi : 547-11 Jenis Skripsi : Skripsi
1/Merah TANGGAL ENTRY : 20/12/2016
NPM : AIO 98 119 Kode Skripsi : 072-02 Jenis Skripsi : Study Kasus
TANGGAL ENTRY : 30/03/2016
TANGGAL ENTRY : 04/01/2016
ABSTRAK Penelitian ini membahas mengenai Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap FollowersPada Tempat Wisata. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah hubungan antara kualitas akun @folkindoneia dengan sikap followerspada tempat wisata, yaitu sikap kognitif, afektif, dan konatif. Penelitian ini mengadopsi teori pemasaran internet, kualitas content marketing, dan sika…
TANGGAL ENTRY : 14/03/2006
R. 52
REFERENSI