# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Cahyadi, Erasmus (ed)'" ]
Tesis Program Studi : Ekonomi Terapan Kelulusan : Agustus 2009
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Juli 2010
Skripsi Program Studi : Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Kelulusan : April 2004
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : Mei 2009
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : September 2014
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : Mei 2004
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Agustus 2006
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : Oktober 2003
Skripsi Program Studi : Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan Kelulusan : Febuari 2005
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Maret 2004
NPM : A10050119 Kode Skripsi : 369-11 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : AXO.02.702 Kode Skripsi : 048-05 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 110425 Kode Skripsi : 441-16 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : AXO.04.547 Kode Skripsi : 269-09 Jenis Skripsi : Study Kasus
NPM : 1101100800 Kode Skripsi : 062-13 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : A1004213 Kode Skripsi : 012-10 Jenis Skripsi : Skripsi
TANGGAL ENTRY : 01/01/2007
TANGGAL ENTRY : 09/04/2011
TANGGAL ENTRY : 09/04/2011
TANGGAL ENTRY : 19/07/2010
TANGGAL ENTRY : 10/10/1989
TANGGAL ENTRY :
TANGGAL ENTRY : 29/11/2007
TANGGAL ENTRY : 29/11/2007
NPM : A10 99 181 Kode Skripsi : 140-03 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : A10050121 Kode Skripsi : 144-09 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : AXO.02.007 Kode Skripsi : 053-07 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 1101100704 Kode Skripsi : 335-12 Jenis Skripsi : Study Kasus
NPM : 110090371 Kode Skripsi : 106-14 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 110447 Kode Skripsi : 089-16 Jenis Skripsi : Skripsi
TANGGAL ENTRY : 18/06/2012
TANGGAL ENTRY : 25/05/2011
TANGGAL ENTRY : 17/10/1979
TANGGAL ENTRY : 27/06/2011
TANGGAL ENTRY :
TANGGAL ENTRY : 29/08/1994
TANGGAL ENTRY : 29/11/2007
TANGGAL ENTRY : 25/03/2011
TANGGAL ENTRY : 20/06/2011
Kecocokan mahasiswa dengan jurusan yang dijalani merupakan salah satu isu yang cukup banyak mempengaruhi mahasiswa di Indonesia. Isu ini sendiri dapat dijelaskan melalui konsep Perceived Person-Environment Fit (PE Fit). PE Fit sendiri merupakan konsep multidimensional yang dibangun oleh empat dimenasi, yaitu Person-Job Fit (PJ Fit). Person-Organization Fit (PO Fit), Person-Group Fit (PG Fit), d…
"Manusia membutuhkan pendidikan untuk mengembangkan potensi, kecerdasan, dan keterampilannya. Dalam menjalani pendidikan, pelajar pasti akan dihadapi oleh kesulitan, termasuk pada mahasiswa tahun pertama. Pada transisi ini, mahasiswa akan mengalami beberapa perubahan dan kesulitan terutama pada bidang akademik seperti perubahan gaya belajar dan sistem pembelajaran, tanggung jawab yang lebi…
Penting bagi seorang mahasiswa tahun pertama untuk memiliki cara tertentu agar dapat mengatasi perbedaan proses pembelajaran pada masa perkuliahan dibanding saat sekolah menengah. Salah satu cara yang dapat dikembangkan mahasiswa untuk mengoptimalkan proses belajarnya adalah dengan melakukan self-regulated learning. Perspektif social cognitive dalam melihat proses self-regulated learning m…
Pendidikan penting bagi pengembangan diri dan kelangsungan hidup manusia. Dalam proses penempuhan pendidikan S1, mahasiswa seringkali dihadapkan dengan berbagai tantangan yang penuh tekanan. Banyaknya tantangan dan kesulitan yang dihadapi, membuat beberapa mahasiswa berkinerja buruk secara terus menerus. Namun, masih terdapat mahasiswa lain yang berhasil membalikkan nasib. Mahasiswa yang d…
Mahasiswa sebagai pelajar mengalami emosi yang berbeda dalam bidang akademik. Achievement emotions merupakan label emosi yang dialami siswa mengenai prestasi dan hasil. Achievement emotions dapat dilihat pada tiga situasi atau setting, yaitu kelas, pembelajaran, dan ujian. Siswa dengan achievement emotions positif menunjukkan kesejahteraan yang lebih tinggi, menerapkan strategi pembelajaran…