# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Bety herawaty'" ]
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : September 2006
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Januari 2004
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : Juni 2008
Skripsi Program Studi : Manajemen Kelulusan : Mei 2005
NPM : AX0.04.556 Kode Skripsi : 197-06 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 110110399 Kode Skripsi : 201-15 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : A10.03.178 Kode Skripsi : 253-07 Jenis Skripsi : Skripsi
NPM : 110080322 Kode Skripsi : 202-15 Jenis Skripsi : Skripsi
Sesuai dengan tujuan dari penelitian ini, penulis ingin mengetahui kepuasan pelanggan pada penerapan strategi customer relationship management yang ada di Bank BRI kantor cabang Ampera. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan menyebarkan kuesioner kepada 99 nasabah BRI kantor cabang Ampera. Kemudian hasil kuesioner dihitung dengan menggunakan rata-rata dan juga meng…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai penerapan sistem informasi sumber daya manusia dalam kaitannya dengan promosi jabatan pada PT. KAI Daerah Operasional (Daop) II Bandung. PT. KAI Daop II Bandung merupakan salah satu daerah operasi perkeretaapian Indonesia yang bergerak pada bidang bisnis jasa transportasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif, me…
Kencana Anugrah Pratama (KAP Properti) pada produknya yaitu Green Guru Residence, dengan cara menganalisis perusahaan melalui dimensi dari diferensiasi produk. Penelitian ini menggunakan metode riset pemasaran dengan pendekatan riset kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara mendalam, studi dokumen perusahaan dan triangulasi. Sumber da…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis supply chain management dan mengukur kinerja supply chain management agar rantai pasoknya dapat lebih efisien pada departemen dyeing finishing, PT Insan Sandang Internusa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dengan pendekatan Supply Chain Operation Reference (SCOR), dimana dilakukan analisis pengukuran kin…
Dalam penelitian ini peneliti mengambil judul Strategi High Passive Pricing Pada The Imperium International Hotel Bandung. Tujuan dari penelitian tang dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor yang mempengaruhi Strategi High Passive Pricing Pada The Imperium International Hotel Bandung, yaitu; karakteristik dari konsumen/pembeli, karakteristik produk, karakteristik perusahaan, k…
Upaya penciptaan keunggulan bersaing tidak hanya fokus pada kemampuan internal, perusahaan sebaiknya juga menempatkan fokus pada rantai suplai yang melibatkan pihak ketiga. Pemilihan dan menjaga hubungan baik dengan supplier dapat mengurangi resiko-resiko yang dapat terjadi pada rantai suplai perusahaan. Argumen ini didukung dengan fenomena pembelian material pada perusahaan-perusahaan manufakt…
PT Muawanah Al Ma’soem adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur. Produk yang dihasilkan adalah Air Minum Dalam Kemasaan (AMDK). Salah satu jenis AMDK yang diproduksi, yakni botol ukuran 600ml masih memiliki kendala dalam lini produksinya sehingga target produksinya tidak selalu tercapai. Hal tersebut diakibatkan oleh terdapatnya waktu menganggur dalam proses produksinya.…
Industri alat musik tradisional merupakan salah satu industri yang menguntungkan, seperti misalnya industri angklung yang merupakan alat musik tradisional dari daerah Jawa Barat. Permintaan angklung bahkan hingga ke pasar Internasional, misalnya dari negara-negara Asia, Afrika hingga Eropa, namun konsumen terbesar angklung berasal dari dalam negeri. Salah satu perusahaan pembuatan angklung terb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan Marketing Communication pada PT. Asuransi Jiwasraya Persero (Studi Pada Jiwasraya Kantor Wilayah Bandung), dengan cara menganalisis dimensi marketing communication yang dilakukan perusahaan yaitu dimensi Public Relation dan Personal Selling. Penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digu…