# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Atwar Bajari'" ]
ABSTRAK Fikri Arman, 210510160002, 2020. “Islamic Branding pada Akun Instagram Fintech Lending Syariah di Indonesia”. Dr. Atwar Bajari M.Si sebagai pembimbing utama dan Detta Rahmawan, S.I.Kom, M.A sebagai pembimbing pendamping. Program studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Islamic bra…
Irna ULANDARI, 210510150040, MAHASISWI PROGRAM STUDI MANAJEMEN KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNPAD, penelitian ini bejudul ' Representasi Body Shaming pada Drama Kotrea My Id Is Gangnam Beauty' ( studi kualitatif Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes). di bimbing oleh Dr. Atwar Bajari, M.Si sebagai pembimbing utama dan Dr. H Antar Venus, MA.Comm, sebagai pembimbing pendamiping
ABSTRAK Hilmi Dzakwan Shodiq Habibullah. 210110130148. 2018. “Makna Pengalaman Komunikasi Antara Pelatih dan Pemain PERSIB di Liga 1 2017”. Dr. Atwar Bajari., M.Si sebagai pembimbing utama dan Agus Setiaman. S.Sos., M.I.Kom sebagai pembimbing pendamping. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Tujuan pen…
ABSTRAK Azhar Anbar Chaerunnisa, 210410150021, 2019. Program Studi Media Televisi dan Film. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran. Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang berjudul “Interpretasi Anggota Mapala Khaniwata Terhadap Film Dokumenter Sexy Killers”. Penelitian ini disusun di bawah bimbingan Dr. Atwar Bajari, M.Si. selaku pembimbing utama …
AbstractManap Solihat, 201130140008, Disertation, 2019, Communication Adaptation Of Former Prisoners Of Corruption Cases, Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos., SH, M.Si (Chief of Promotor), Dr. Atwar Bajari, Drs., M.Si. (Co-promotor), Dr. Siti Karlinah, Dra.,M.Si (Co-promotor), Doctoral Programm in Communication Science, Faculty of Communication, Padjadjaran UniversityS…
ABSTRAK Septina Dwi Depari Al-Amin. 210110150013. 2019. Komunikasi Persuasif Orang Tua dengan Anak Penyandang Kanker (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Persuasif Orang Tua dengan Anak Penyandang Kanker). Dr. Hj. Purwanti Hadisiwi, M.Ex.Ed. Selaku dosen pembimbing utama dan Drs. H. Hadi Suprapto Arifin, M.Si. Selaku dosen pembimbing pendamping. Prodi Ilmu Komunikasi, Fakult…
ABSTRAK Siti Sartika Erstasari, 210110090061. ‘PENGGUNAAN MEME SEBAGAI PENGUAT MAKNA PESAN DALAM SITUS 9GAG.COM’, dibawah bimbingan Dr. Atwar Bajari, Drs., M.Si., dan Rubahatie H.S Dick, Dra., Departemen Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran, Jatinangor, Sumedang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui makna konotasi yang ada pada tiap Me…
ABSTRAK Deliyanti Cyntya Venny, 210110090088, 2013. Pengaruh Nilai Konsumsi Terhadap Motivasi Partisipasi Secara Finansial Dalam Proyek www.www.wujudkan.com. Dr. Atwar Bajari, M.Si. sebagai pembimbing utama dan S. Kunto Adi Wibowo, S.Sos., M.Comn. sebagai pembimbing pendamping. Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk m…
ABSTRAK Runinda Nurhidayanti. 210110090023. 2013. Ideologi Free Music Share dalam Distribusi Karya Musik Bottlesmoker. Pembimbing Utama Dr. Atwar Bajari, Drs., M.Si., Pembimbing Pendamping Teddy Kurnia Wirakusumah, Drs., M.I.Kom. Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui latar belakang, implementasi, dan damp…
ABSTRAK Yunia Tricahya Wulandari, 210110090131, “STRATEGI KREATIF PROGRAM TELEVISI ‘INDONESIA MENCARI BAKAT 3” dengan sub judul “Studi Kasus Mengenai Strategi Kreatif dalam Produksi Program ‘Indonesia Mencari Bakat 3’ Trans Tv”. Dibawah bimbingan Pembimbing Utama Dr. Atwar Bajari, M.Si, Pembimbing Pendamping Dudy Zein Drs., M.Si, Jurusan Manajemen Komunikasi…
ABSTRAK Ahmad Taufiq Maulana Ramdan, 210120170036, Tesis, 2019. Program Magister Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Penelitian ini berjudul “Prosesi Mangulosi Dalam Pernikahan Non Adat Suku Batak Toba (Studi Kasus Pada Pernikahan Campuran Batak Toba)”. Dr. Atwar Bajari, M.Si. Selaku Ketua Tim Pembimbing dan Dr. Evi Novianti, M.Si.…
ABSTRAK Getzolwin Jurdhy. 210110140246. 2018. “SINDIKASI Sebagai Serikat Pekerja Media di Indonesia”. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Atwar Bajari, M.Si. sebagai Pembimbing Utama dan Ilham Gemiharto, S.Sos., M.Si. sebagai Pembimbing Pendamping. Program Studi Manajemen Komunikasi. Fakultas Ilmu Komunikasi. Universitas Padjadjaran. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui latar belakang t…
ABSTRAK Tiza Putri Anandiwa, 210110140006, 2018 Program Sarjana Ilmu Komunikasi, Program Studi Manajemen Komunikasi. “Komersialisasi Budaya Menitip di Instagram”. Tim Pembimbing Dr. Atwar Bajari M.Si. dan Dr. Eni Mryani M.Si. Tahun Kelulusan 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan budaya titip menjadi bisnis jasa, mengetahui kemunculan personal shopper dalam bisni…
Angka kejahatan korupsi di Indonesia sangat menghawatirkan.Hampir seluruh jenjang pemerintahan, legislatif, dan penegak hukum telah dicemari dengana tindakan korupsi.peristiwa tersebut menjadi bahan liputan media secara mendalam dan beragam, baik secara informatif bahkan provokatif. Di lain pihak , pemberitaan korupsi melalui media massa, menjadi bahan diskusi yang bersifat merendahkan, menerta…
Inilah Kosmologi komunikasi dalam realitas sosial, bahwa even komunikasi berbeda satu sama lain, sehingga masing-masing memberikan kekhasan. Masing-masing menunjukkan konteksnya.