# /var/www/slims9/lib/SearchEngine/SearchBiblioEngine.php:685^ "Engine ⚙️ : Idoalit\SlimsEnterprise\LibraryManagement\UlimsSearchEngine"
^ "SQL ⚒️"
^ array:2 [ "count" => "select count(sb.biblio_id) from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode)))" "query" => "select sb.biblio_id, sb.title, sb.node, sb.node_id, sb.author, sb.topic, sb.image, sb.isbn_issn, sb.publisher, sb.publish_place, sb.publish_year, sb.labels, sb.input_date, sb.publish_year, sb.edition, sb.collation, sb.series_title, sb.call_number from search_biblio as sb where sb.opac_hide=0 and ((match (sb.author) against (:author in boolean mode))) order by sb.last_update desc limit 50 offset 0" ]
^ "Bind Value ⚒️"
^ array:1 [ ":author" => "'+Aghinia Dwi Fasya'" ]
Skripsi Program Studi : Akuntansi Kelulusan : September 2015
ABSTRAK Engagement akun media sosial yang masih rendah, serta belum adanya interaksi real- time dengan ditutupnya kolom komentar Instagram menjadikan penulis melakukan peelitian dengan judul “Pengelolaan Aktivitas Media Sosial Instagram @Cimahikota Oleh Pemerintah Kota Cimahi”, yaitu suatu penelitian deskriptif dengan jenis data kualitatif yang berfokus untuk mengetahui bagaimana penge…
ABSTRAK Kondisi turnover yang tinggi di Startup X, membuat perusahaan perlu memperhatikan bagaimana mempertahankan karyawannya. Hal ini terutama pada karyawan generasi Z yang mendominasi di Startup X dan memiliki karakteristik unik, yaitu tidak memiliki komitmen. Karateristik tidak memiliki komitmen tersebut dapat mengantarkan karyawan generasi Z untuk meninggalkan perusahaan atau turnover. …
ABSTRAK Maulana Akmal Fasya. 210110130376. 2019. Strategi Pengembangan Media Pembelajaran Permainan Edukasi. Dr. Uud Wahyudin, M.Si sebagai pembimbing utama dan Dr. Iwan Koswara, M.Si sebagai pembimbing pendamping. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai bagaimana strategi pengembangan media pembelajar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Rebranding pada Indosat Ooredoo, dengan cara menganalisis strategi perusahaan melalui dimensi dari rebranding. Penulis menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara semi terstruktur, studi dokumen dan triangulasi. Sumber data dalam penelitian …
Bank Indonesia mencanangkan gerakan nasional non-tunai sebagai upaya peningkatan kesadaran masyarakat untuk menggunakan e-money
The increasing of product and service recently caused the competition on business growth, therefore the Intellectual Property of brand becomes the identity of product and service itself which has to be protected. In the verdict legal action of brand NO.81/PDT.SUS-MEREK/2013/ PN.NIAGA.JKT.PST, the council decided to revoke the TRUMPS’ brand registration which has been registered on Direct…